Luar Biasa, SMP Negeri 4 Surakarta Juara Best Practice

Hallo Sobat Patska,

Kabar gembira untuk kita semua, Selasa 30 Mei 2023, SMP Negeri 4 Surakarta berhasil meraih Juara 2 pada Kompetisi Best Practice Implementasi Kurikulum Merdeka Tingkat SMP, SMA, dan SLB tingkat Provinsi. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Universitas Negeri Semarang untuk memeringati Dies Natalis ke – 58. Adapun perwakilan sekolah yang mengikuti kompetisi ini adalah Ibu Sri Wuryanti, S.Pd, M.Pd., Bapak Gunawan, S.Pd., M.Pd., Ibu Wegang Sulanjari, S.Pd, Bapak Ardhi Kurniawan, S. Pd., serta Bapak Imam Khoiruddin, S. Pd., M Ag.

SMP Negeri 4 Surakarta mendapatkan nominasi sebagai sekolah dengan pelaksanaan Best Practice terbaik sehingga mendapatkan undangan untuk menyampaikan materi tentang pelaksanaan Kurikulum Merdeka di Universitas Negeri Semarang. Presentasi yang memukau dari SMP Negeri 4 Surakarta dibuka oleh Kepala Sekolah, Ibu Sri Wuryanti, S. Pd, kemudian dilanjutkan oleh Ibu Wegang Sulanjari, S Pd.

Dalam kompetisi tersebut, dipaparkan tentang pelaksanaan P5 yang meliputi pengenalan, konstekstualisasi, aksi, refleksi hingga tindak lanjut. Tema P5 yang dibawakan adalah tema kewirausahaan, termasuk praktik baik yang sudah dilaksanakan dalam pelaksanaan tema tersebut. Berkat kerja sama tim yang baik, serta dukungan seluruh warga sekolah dalam pelaksanaan P5 akhirnya sekolah kita tercinta memperoleh Juara 2 dari sekolah tingkat SMP yang menyampaikan materinya dalam kompetisi tersebut. Waah, Selamat untuk kita semua

Semoga penghargaan ini semakin meningkatkan kualitas pendidikan SMP Negeri 4 Surakarta dan semakin bermanfaat dalam memberikan kontribusi pendidikan di Indonesia.

Patska Jayaa!!!

Bagikan Ke Sosial Media