Pelepasan Purna Tugas Ibu Woro Nuryanti, S.Pd

Hallo Sobat Patska,

Senin, 11 September 2023 guru, karyawan serta siswa SMP Negeri 4 Surakarta mengadakan pelepasan untuk Ibu Woro Nuryanti S.Pd yang telah memasuki masa purna tugas per tanggal 1 September 2023. . Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan komite sekolah yang menyampaikan ucapan terima kasih sebagai perwakilan orang tua.

Ibu Woro Nuryanti, S. Pd telah mengabdikan diri selama 40 tahun mengajar dan mendidik siswa. Dalam perjalanan karirnya beliau telah memberikan banyak ilmu untuk para siswa. Acara pelepasan diawali dengan sambutan dari Bu Woro yang menyampaikan pesan untuk siswa Patska agar menjadi siswa yang rajin, beliau juga mengenang saat – saat membahagiakan ketika proses pembelajaran. Bu Woro mengajak siswa untuk bernyanyi bersama, menyanyikan lagu kisah kasih di sekolah.

Selanjutnya Ibu Wuryanti, selaku Kepala Sekolah menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Ibu Woro Nuryanti semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan sehat, penuh rasa kebahagian dan suka cita. Acara dilanjutkan dengan kejutan dari siswa OSIS serta pemberian kenang – kenangan dari sekolah dan Komite Sekolah. Terima kasih bu Woro, jasa Bu Woro akan selalu terkenang dan ilmu yang Ibu sampaikan akan selalu kamu laksanakan.

Bagikan Ke Sosial Media