Perpisahan Ibu Wegang Sri Sulanjari, S. Sn Menjadi Kepala Sekolah

Hallo Sobat Patska,

Adanya pertemuan pasti ada perpisahan, namun momen perpisahan karena rekan, sahabat serta keluarga kita memperoleh pencapaian yang lebih baik adalah suatu kebahagiaan untuk kita semua. Kenangan indah, suka duka dan perjuangan yang telah terlewati bersama akan menjadi memori abadi yang akan selalu terkenang. Meski terasa berat semua akan baik – baik saja dengan iringan doa dan harapan terbaik yang diaminkan semua orang

Pagi itu cuaca cerah dengan langit biru terang yang indah menjadi saksi mengharukan di hari Jumat, 28 Juli 2023 bagi Ibu Wegang Sri Sulanjari, S. Sn. Seluruh siswa, guru dan karyawan SMP Negeri 4 Surakarta mengadakan acara perpisahan untuk beliau yang dipindahtugaskan menjadi Kepala SMP Negeri 21 Surakarta. Acara perpisahan sederhana yang disiapkan oleh para siswa dan guru sangat terasa kebersamaannya.

Bertempat di lapangan tengah SMP Negeri 4 Surakarta, seluruh siswa dan guru berkumpul bersama. Turut serta perwakilan dari Komite Sekolah dan orang tua wali murid dalam acara tersebut. Acara diawali dengan sambutan dari Ibu Wegang Sri Sulanjari, S. Sn serta Ibu Kepala Sekolah Ibu Sri Wuryanti, S. Pd., M. Pd. Ibu Wegang menyampaikan terima kasih serta permohonan maaf jika selama bertugas di SMP Negeri 4 Surakarta terdapat banyak salah dan khilaf. Beliau memberikan motivasi bahwa setiap usaha pasti akan ada hasil yang didapatkan serta harapan agar SMP Negeri 4 semakin jaya. Beliau berpesan agar seluruh siswa menjaga akhlak serta agar terus bersemangat menggapai cita – cita dan menjadi putra putri terbaik bangsa.

Ibu Sri Wuryanti memberikan ucapan selamat bertugas di tempat tugas yang baru, sukses di tempat yang baru. Beliau juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan perjuangan Bu Ririn selama mengabdi di SMP Negeri 4 Surakarta kurang lebih selama 17 tahun, beliau juga menambahkan Bu Ririn merupakan bagian dari Keluarga Besar SMP Negeri 4 Surakarta dan akan terus menjalin silaturahmi sampai kapanpun.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang – kenangan dari sekolah, komite sekolah serta kejutan dari para siswa untuk Ibu Wegang. Selamat bertugas di tempat baru Bu Wegang, semoga selalu diberikan kelancaran dan kesehatan. Aamiin

Bagikan Ke Sosial Media