Tingginya Antusiasme Pengunjung di Stand Patska Dalam Gelar Karya P5

Hallo Sobat Patska,

Selasa, 30 Mei 2023 SMP Negeri 4 Surakarta mengikuti gelar karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di Pendapi Gedhe Balaikota Surakarta. Gelar karya yang berlangsung pada pukul 07.00 – 21.00 WIB menampilkan karya di tingkat SD dan SMP dari beberapa sekolah di Kota Surakarta. Dalam kegiatan ini SMP Negeri 4 Surakarta menampilkan tema Kewirausahaan.


Siswa kelas VII menampilkan produk kewirausahaannya secara bergantian dari masing – masing kelas. Produk- produk siswa yang ditampilkan yaitu kelas 7A lychee tea dan ayam pok pok, kelas 7B sempol ayam dan es bunga telang, kelas 7C es timun selasih dan dimsum, kelas 7D es nata de coco dan onion ring, kelas 7E es jenifer dan jamur crispy, kelas 7F es susu cincau dan salad buah, kelas 7G thai tea dan tahu crispy, kelas 7H es infuse water dan pisang coklat, kelas 7I es coklat dan pisang karamel.


Antusiasme pengunjung terlihat sangat tinggi di stand Patska. Produk siswa selalu habis terjual, bahkan di stand persiapan produk di luar Pendhapi Gedhe antrian pengunjung terlihat lebih panjang.

Bagikan Ke Sosial Media