Bangga! Siswa Patska Menjadi Petugas Upacara di HUT Kutha Sala

Hallo Sobat Patska,
Kota Surakarta akan memeringati hari Ulang Tahun (HUT) ke – 278 yang diselenggarakan pada hari Jumat, 17 Februari 2023. Upacara HUT kota Surakarta ini dilaksanakan di halaman Solo Safari Zoo. Keunikan disajikan dalam Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini, yaitu selain peserta dan petugas seluruhnya pelajar SD dan SMP, upacara ini juga menggunakan bahasa Jawa dan mengenakan baju adat nusantara.

Dalam kegiatan tersebut empat siswa SMP Negeri 4 Surakarta terpilih untuk menjadi petugas upacara, yaitu Krisnadia Mulia Wijaya (9B) sebagai pambiworo, Aryo Damar Satriojati (9H) sebagai pemimpin upacara, Nathanael Satriya Pramudita (9C) sebagai anggota pembina upacara, Andronikus Davin Hendarto (9C) anggota pemimpin barisan dan Cristhophorus Marco Amadeus (9C) sebagai pembawa Pancasila.

Aryo Damar sebagai pemimpin upacara HUT kota Solo (Sumber foto: intipseleb.com)

Para siswa SMP Negeri 4 Surakarta berhasil lolos dalam seleksi bersama seluruh siswa di kota Surakarta sehingga berhasil menjadi petugas upacara pada hari ulang tahun Kota Surakarta, wah hebat banget ya mereka. Tentu saja hal ini adalah prestasi yang membanggakan untuk kita semua.
Selamat ulang tahun untuk kotaku, kota Solo tercinta, semoga senantiasa asri, nyaman dan berbudaya.

Bagikan Ke Sosial Media