Hallo Sobat Patska,

Kamis – Jumat, 19 – 20 Januari 2023 Rohis Patska menyelenggarakan Pentas Kreativitas Islami. Kegiatan yang diisi bazar makanan, pentas lagu islami serta tausiyah dari Ustadz Raihan Janitra ini dilaksanakan sebagai wadah untuk menyalurkan kreativitas para siswa muslim. Hari Kamis, 19 Juni 2023 dilaksanakan pentas lagu islami dari masing – masing kelas serta bazar makanan. Wah, seru banget loh Sobat, setiap kelas memberikan penampilan terbaiknya, menggunakan berbagai macam alat musik, dari kentongan, galon, gitar, hingga rebana.

Jumat, 20 Januari 2023 Pentas Kreativitas Islami menyelenggarakan tabligh akbar dengan pembicara Ustadz Raihan Janitra yang membawakan tausiyah dengan apik dan seru. Semua siswa terlihat antusias mendengarkan ceramah beliau yang bertemakan remaja dan cinta.
Di hari kedua ini, juga dilakukan Pelantikan pengurus Rohis dan pengumuman pemenang lomba Pentas Lagu Islami dan Lomba Tahfidz.

Lomba Lagu Islami

Kelas VII Juara 1 diraih oleh kelas 7F, Juara 2 diraih oleh kelas 7I, Juara 3 diraih oleh kelas 7A, 7B
Kelas VIII Juara 1 diraih oleh kelas 8G, Juara 2 diraih oleh kelas 8E, Juara 3 diraih oleh kelas 8D
Kelas IX Juara 1 diraih oleh kelas 9C, 9D, Juara 2 diraih oleh kelas 9I, juara 3 diraih oleh kelas 9H

Juara Lomba Tahfidz

Juara 1 Fatiyah Safa Sabita
Juara 2 Qonita Daffana Kaori Faza
Juara 3 Farida Khirun Nisa
Juara Harapan 1 Rakha Ikram Khairullah
Juara Harapan 2 Ameera Hinata Humaira
Juara Harapan 3 Arfa Lutfi Perdana

Selamat untuk para pemenang, semoga semakin berkembang bakatnya. Selamat untuk para pengurus rohis yang baru dilantik semoga amanah dalam menjalankan tugasnya, aamiin.

Bagikan Ke Sosial Media