Ulang Tahun Patska ke - 73

Hallo Sobat Patska
Tanggal 10 Oktober 2022 adalah hari yang spesial untuk SMP Negeri 4 Surakarta. Sobat Patska tahu ga kenapa tanggal itu spesial banget?? Yap seratuuus. Pada tanggal itu SMP Negeri 4 Surakarta telah berulang tahun yang ke – 73. Waaah selamat ya buat SMP Negeri 4 Surakarta

Nah, untuk merayakan hari ulang tahunnya, sekolah mengadakan berbagai macam acara loh Sobat, yaitu Lomba Vokal Grup Antar Kelas, Patska Berbagi, dan Pentas Seni. Acara dilaksanakan pada hari Rabu dan Kamis, 19 – 20 Oktober 2022. Di hari Rabu, 19 Oktober 2022 dilaksanakan acara lomba vocal grup dan Patska Berbagi. Dalam lomba vocal grup ini, siswa kelas VII menyanyikan Mars SMP Negeri 4 Surakarta, Kelas VIII lagu daerah Surakarta, sedangkan kelas IX menyanyikan lagu nasional.

Sedangkan untuk Patska Berbagi tiap kelas mengumpulkan sembako dari susu kental manis, biskuit, minyak goreng, kecap, gula pasir, dan beras. Sembako disalurkan kepada warga sekitar sekolah yang membutuhkan.
Nah, acara masih berlanjut di hari Kamis dengan menampilkan Pentas Seni. Setiap kelas unjuk kebolehan dengan menyuguhkan penampilan terbaik mereka. Mulai dari tari, menyanyi, teater, story telling, khitobah, hingga pencak silat. Seru banget lhoh Sobat.

Salah satu siswa kelas 7 menampilkan tarian tradisional dalam panggung HUT SMP N 4 Surakarta ke 73

Akhirnya tibalah saat yang paling ditunggu – tunggu yaitu pengumuman hadiah lomba vokal grup. Kelas 7 Juara 1 dimenangkan kelas 7A, 8B dan 9A, juara 2 dimenangkan oleh kelas 7D, 8C dan 9I, juara 3 kelas 7F, 8G dan 9B.
Selamat untuk para pemenang dan Selamat Ulang Tahun Patska.

Bagikan Ke Sosial Media