Perpisahan Guru Purna Tugas : Bapak Drs. FA. Najib

Ada pertemuan pasti ada perpisahan.1 September 2022 Bapak Drs. FA. Najib telah memasuki masa purna tugas. Beliau adalah guru mata pelajaran Olahraga. Bapak Drs. FA. Najib telah mengabdikan diri di SMP Negeri 4 Surakarta selama 19 tahun. Dalam pengabdiannya beliau telah memberikan banyak kontribusi bagi kemajuan sekolah.

Acara pelepasan dilaksanakan setelah upacara bendera hari Senin. Acara pelepasan diawali dengan pemberian sambutan oleh Ibu Wuryanti, S.Pd., M. Pd., selaku kepala sekolah SMP Negeri 4 Surakarta. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas pengabdian Bapak Drs FA. Najib.
Selanjutnya, Bapak Najib memberikan sambutan dan kata perpisahan kepada guru, karyawan beserta para siswa. Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian kenang – kenangan. Para siswa juga merasakan kehilangan karena harus melepas salah satu guru terbaik dan menyenangkan.
Selamat memasuki masa purna tugas Bapak Drs. Najib. Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan sehat, penuh rasa kebahagian dan suka cita.

Pemberian Kenang – Kenangan Kepada Bapak Drs. FA. Najib
Bagikan Ke Sosial Media