PATSKA. 05/06/2020. Jum’at pekan ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa kelas IX SMP Negeri 4 Surakarta. Pasalnya, hari ini adalah pengumuman kelulusan siswa kelas IX tingkat SMP. Meskipun momen tahunan kali ini dirasa berbeda akibat pandemi COVID-19, namun tidak menyurutkan euforia kelulusan siswa siswi kebanggaan SMP Negeri 4 Surakarta.

 

Pada pukul 16.00 WIB, para siswa sudah bisa mengetahui hasil kelulusan yang dapat diakses melalui website yang sudah disiapkan sekolah. Benar saja, dalam hitungan jam siswa sudah mengakses website untuk mengetahui hasil kelulusannya. Pengumuman kelulusan yang berlangsung di SMP Negeri 4 Surakarta berjalan dengan lancar dan tidak mengalami kendala yang berarti. Guru wali kelas IX standby untuk mendampingi siswa mengecek kelulusannya. Pada tahun pelajaran ini, SMP Negeri 4 Surakarta meluluskan siswa sebanyak 281 anak.

Dalam menyambut kelulusan, kepala sekolah, guru dan karyawan telah menyiapkan persembahan berupa short video sebagai wujud apresiasi untuk siswa-siswi SMP N 4 Surakarta. Sejalan dengan guru, siswa siswi SMP Negeri 4 Surakarta mempersembahkan salam perpisahan dan ucapan terima kasih dalam untaian kata maupun lagu. Berikut kami sertakan link youtube dalam channel resmi SMP Negeri 4 Surakarta.

 

Persembahan Kepala Sekolah, Guru, dan Karyawan >> https://youtu.be/3fNtatb6BCM

Salam Perpisahan dari Siswa >> https://youtu.be/HxMgc2Bygw8 dan https://youtu.be/M-lzAOzwi-Y

Lagu Persembahan Siswa >> https://youtu.be/LUJyJl4Y_qM

 

 

 

 

anisw/2020

Bagikan Ke Sosial Media