PATSKA. 29/11/2021. Peringatan Hari jadi ke-50 KORPRI di SMP Negeri 4 Surakarta berlangsung khidmat walau dalam kesederhanaan masa pandemi. Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ibu Rini Dwi Haryati,S.Pd. selaku MC, dilanjutkan dengan pembacaan Panca Prasetya KORPRI dan doa bersama. Sebagai ucapan rasa syukur dan terima kasih, pengurus menyerahkan buket bunga dan kue tar kepada Ibu Sri Wuryanti,S.Pd., M.Pd. selaku Kepala SMP Negeri 4 Surakarta. Meski sederhana namun tetap cantik dan bercita rasa tinggi. Peringatan diakhiri dengan penyerahan potongan kue kepada ketua dan sekretaris KORPRI serta Bapak Wuryanto, S.Pd., M.Pd. yang menyelesaikan masa baktinya sebagai anggota KORPRI kemudian foto bersama, sebagai bukti partisipasi anak negeri pada KORPRI.

ASN bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh.
Terimalah salam kami. PATSKA JAYA
PATSKA HEBAT
PATSKA SEHAT !!!

Selengkapnya simak di channel youtube

Penyerahan bunga dan kue dari Sekretaris (Ibu Nunik Yundwiyanti,S.Pd.) dan Ketua KORPRI (Bapak Joko Susilo, S.Sn) kepada Kepala SMPN 4 Surakarta (Ibu Sri Wuryanti,S.Pd., M.Pd.)
Do’a bersama yang dipimpin oleh Bapak Seger Sutrisno,S.Pd.
Acara potong kue ulang tahun KORPRI oleh Ibu Sri Wuryanti, S.Pd., M.Pd.
Penyerahan kue dari ketua KORPRI (Bapak Joko Susilo, S.Sn) kepada Kepala SMPN 4 Surakarta (Ibu Sri Wuryanti,S.Pd., M.Pd.)
Bapak Ibu guru SMP Negeri 4 Surakarta mengikuti serangkaian acara HUT KORPRI
Foto bersama Guru dan Karyawan SMP Negeri 4 Surakarta
Penyerahan kue dari Ibu Sri Wuryanti, S.Pd., M.Pd. kepada Bapak Wuryanto, S.Pd., M.Pd.
Bagikan Ke Sosial Media