Sukses! Vaksinasi Siswa SMP Negeri 4 Surakarta Tahap Pertama

PATSKA, 12/08/2021. Puluhan siswa kelas VIII SMP Negeri 4 hari ini melaksanakan vaksinasi Covid 19 yang bertempat di Graha Wisata Niaga. SMP Negeri 4 menjadi sekolah pertama yang terpilih dalam program vaksinasi pelajar di tingkat SMP di Surakarta dengan kuota 100 anak. Dengan didampingi Kepala SMP Negeri 4 Surakarta, Sri Wuryanti, S.Pd., M.Pd. dan 6 guru pendamping, 100 siswa dari kelas VIII hadir untuk menerima vaksinasi Covid 19.

Para siswa didampingi guru menunggu antrian untuk divaksin

Siswa mengisi formulis didampingi guru

Kegiatan vaksinasi berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Para siswa yang hadir dalam kegiatan tersebut wajib mengisi formulir yang diberikan oleh Petugas Medis, dilanjutkan dengan tahapan screening untuk menentukan kesehatan dan kelayakan para siswa untuk menerima vaksin. Pada tahapan screening ini, diketahui seorang siswa belum bisa menerima vaksinasi disebabkan memiliki tekanan darah tinggi.

Tahapan screening kesehatan

Petugas Medis mendata identitas siswa

 

 

 

 

 

 

Siswa menerima suntik vaksin Covid 19

 

Para siswa yang layak menerima vaksin, selanjutnya menerima penyuntikan dan diwajibkan menjalani masa observasi selama 30 menit untuk mengetahui dampak pasca vaksinasi sebelum akhirnya diperbolehkan pulang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Siswa kelas VIII menerima sertifikat vaksinasi

Siswa bersama Kepala SMPN 4 Surakarta

 

 

 

 

 

 

Dengan pemberian vaksin Covid 19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan, Keluarga Besar SMP Negeri 4 Surakarta senantiasa mendukung terciptanya lingkungan didik yang sehat. Dan tentunya Indonesia Sehat.

 

Yuk follow dan pantau sosial media PATSKA
Instagram -> https://www.instagram.com/tv/CSgAyZZgLn3/?utm_medium=copy_link

Facebook -> https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=194802699364695&id=100065048975805

Youtube -> https://youtu.be/7qT-Ot_U7I4

anisw/2021

Bagikan Ke Sosial Media