SMPN 4 Surakarta Meraih Kemenangan dalam Lomba Senam Dharma Wanita Persatuan Kota Surakarta

PATSKA. 15/12/2020. Pada bulan Desember ini, Dharma wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Surakarta mengadakan lomba senam secara virtual untuk memperingati HUT ke-21 dan Hari Ibu Tahun 2020. Lomba ini diikuti oleh seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan di Kota Surakarta dari mulai TK hingga SMP. Dalam lomba ini, peserta menampilkan satu jenis senam bebas yang meliputi gerakan pemanasan, gerakan inti, dan gerakan pendinginan. Adapun banyak peserta ditentukan sebanyak 15 anggota beserta ketua DWP UP, Ibu Sri Niati Iriani, S.Pd., M.M.

Pada ajang perlombaan ini, DWP UP SMPN 4 Surakarta menampilkan senam karya Bapak M.Ansari N., S.Pd. dengan co-trainer Bapak Drs. Sudarmono dan Drs. F.A. Najib selaku guru olahraga SMPN 4 Surakarta yang berjudul Senam “SEGER KAYA” yang artinya Sehat, Gembira Patska Jaya. Dengan motivasi tinggi dari pembina DWP UP SMPN 4 Surakarta, Ibu Sri Wuryanti S.Pd., M.Pd, serta kegigihan ketua beserta anggota dan pelatih dalam menyiapkan penampilan ini, DWP UP SMPN 4 Surakarta berhasil meraih Juara Harapan 1. Pengumuman kejuaraan bersamaan dengan acara Sertijab Ketua DWP UP Kantor Dinas, SMP, dan TK berlangsung di Hotel Sahid Jaya Surakarta pada hari Jum’at tanggal 11 Desember 2020.

Ketua DWP UP SMPN 4 Surakarta menerima tropi penghargaan juara lomba senam

Pembina DWP UP SMPN 4 Surakarta

Ketua DWP UP SMPN 4 Surakarta

Pembina, Ketua dan Anggota DWP UP SMPN 4 Surakarta

Foto bersama guru dan karyawan SMPN 4 Surakarta

Pada hari Selasa, 15 Desember 2020 bertempat di ruang guru, pembina, ketua, dan pelatih DWP UP SMPN 4 Surakarta mengadakan syukuran atas kemenangan kejuaraan lomba. Dengan kemenangan yang diraih, diharapkan DWP UP SMPN 4 Surakarta semakin kompak dan inovatif mengikuti perkembangan jaman.

Pemotongan tumpeng oleh Pembina DWP UP SMPN 4 Surakarta

Pembina, Ketua dan Pelatih dalam acara syukuran kemenangan

anisw/2020

Bagikan Ke Sosial Media