Guru SMP Negeri 4 Surakarta menyambut kedatangan wali siswa

PATSKA. 19/06/2020. Berdampaknya masa pandemi COVID 19 tak menghalangi pengumuman kenaikan kelas peserta didik SMP Negeri 4 Surakarta di tahun pelajaran 2019/2010. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jum’at tanggal 19 Juni 2020 di ruang kelas SMP Negeri  Surakarta. Sekolah mengadakan kegiatan penyeraharan hasil belajar secara offline dan online.  Penyerahan rapor secara langsung (offline) tetap memenuhi protokol kesehatan. Hal ini dilaksanakan berdasarkan atas permintaan wali siswa yang menghendaki penerimaan rapor di sekolah. Benar saja, antusias orang tua untuk mengetahui hasil belajar putra-putrinya dapat dilihat dari banyaknya orang tua yang datang ke sekolah.

Kepala SMP Negeri 4 Surakarta bersama wali kelas dan orang tua siswa

Proses penyerahan rapor siswa

Untuk memenuhi protokol kesehatan, sekolah membuat jadwal penyerahan rapor secara bertahap, sehingga dapat menghindari kerumunan wali siswa di sekolah. Wali siswa yang mengalami gejala sakit seperti demam, flu, batuk, dan sebagainya tidak diperkenankan untuk datang langsung ke sekolah. Sekolah juga memfasilitasi sarana untuk mencuci tangan di setiap kelas. Hal yang utama adalah semua guru dan wali siswa menggunakan masker dan tidak berjabattangan untuk menghindari penularan virus.

Penyerahan rapor secara online, SMP Negeri 4 Surakarta menyiapkan website pengumuman kenaikan kelas. Hal ini sebagai antisipasi bagi wali siswa yang berhalangan hadir ke sekolah. Website dan tata cara mengetahui hasil belajar kami sertakan pada akhir laman ini. Kegiatan penyerahan rapor siswa baik secara langsung maupun dalam jaringan berlangsung lancar dan aman. Selamat untuk siswa kelas VIII yang sudah berhasil naik ke kelas IX dan siswa kelas VII yang naik ke kelas VIII. Semoga prestasi yang diraih dapat mengantarkan Ananda untuk mencapai cita-cita yang diinginkan.

 

Website Pengumuman Kenaikan Kelas Peserta Didik SMP Negeri 4 Surakarta

Infomasi atau pengumuman kenaikan kelas juga bisa di akses secara online pada alamat :

https://rsmpn4.pengumuman.id/

untuk melihat hasil dengan menggunakan kode unik biar masing masing anak tidak melihat hasil temannya. Kode unik terdiri dari gabungan nis dan tanggal lahir, misal:
Nis : 19721 Tgl lahir 08 April 2007 Kode Unik 1972108

Demikian informasi atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.

 

anisw/2020

Bagikan Ke Sosial Media